Collection: Mini - Cakar 3 (Isi 12)

Bete banget pasti kalau punya rambut spek pelakor alias suka ganjen.

Eits jangan tersulut dulu. Maksudnya rambutnya suka banget kena muka. Sering terjadi nih kalau rambutmu panjangnya tanggung, dijepit pake jedai yang gede keberatan, tapi kalo nggak dijepit risih.

Tenaaaang, di-spill sih biar itu rambut tobat! Kasih aja Jedai Cakar 3 yang Mini ini.

Yang di bawah ini bundle isi 12, cocok buat nyetok atau kalau kamu pengen aja punya banyak biar bisa ganti-ganti.

Mini - Cakar 3 (Isi 12)

Filter:

Availability
0 selected Reset
Price
The highest price is Rp 99.900,00 Reset
Rp
Rp

7 products

Filter and sort

Filter and sort

7 products

Availability
Price

The highest price is Rp 99.900,00

Rp
Rp

7 products